Prestasi SMK Mulia “Kejuaraan Tapak Suci se-Jawa Timur & Bali”

Jember, pada tanggal 23-26 Januari 2020 para Atlet Tapak Suci SMK Muhammadiyah 5 Jember (SMK Mulia) ini telah berhasil meraih trofi juara di Kejuaraan Tapak Suci se-Jawa Timur Bali. Alhamdulillah sudah berkali-kali Tapak Suci SMK Mulia ini meraih kejuaraan di setiap pertandingan, kemampuan mereka sudah tidak diragukan lagi. Betapa bangganya SMK Mulia ini memiliki siswa-siswi yang berbakat dan berprestasi.

Dibalik kemenangan para Atlet Tapak Suci SMK Mulia ini, tentu ada usaha dan latihan yang power full untuk pertandingan ini. Pastinya kalian sudah tahu, kalau usaha tak akan mengkhianati hasil. Sekarang terbukti, kini usaha mereka telah membuahkan hasil yang sangat memuaskan.

Seperti yang kita tahu, bahwa Atlet Tapak Suci SMK Mulia ini telah mempersiapkan semuanya dengan matang demi pertandingan ini.

“Kami telah mempersiapkan mental dan fisik agar bisa mengikuti pertandingan dengan baik, dan tidak lupa juga dengan latihan rutin kita.” Ucap Nursalim selaku Pelatih Tapak Suci Putera Muhammadiyah SMK Mulia. Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan harapan Tapak Suci kedepannya agar lebih berprestasi lagi.

“Kita mengikuti banyak event tentunya, dan berlatih lebih baik dari sebelumnya agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal untuk memperoleh juara.” Tutupnya. Demikian informasi mengenai Tapak Suci yang berhasil meraih juara yaitu Putri Ayu Sukma kelas D/PI Juara 2, Tarissa kelas F/PI Juara 3, Kartika kelas G/PI JUARA 3, Putri Wahyuni kelas G/PI JUARA 2, Dilla Khoiruniswah kelas H/PI JUARA 3 di Kejuaraan Tapak Suci se-Jawa Timur Bali. Semoga Tapak Suci SMK Mulia ini dapat terus berkembang dan selalu meraih juara di setiap pertandingannya.

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *